Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Lonjakan Kendaraan Pemudik Di Pelabuhan Gilimanuk, Kapolres Jembrana Konsolidasikan Personil

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T05:21:29Z



Jembrana , Antisipasi terjadinya lonjakan kendaraan Pemudik di Pelabuhan Gilimanuk, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K. apelkan personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Cekik sampai dengan Pos Pam Pelabuhan Gilimanuk yang bertempat di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Agung 2023, Terminal Cargo, Kel. Gilimanuk, Kab. Jembrana.  Selasa ( 18/4/2023)

Dalam arahannya Kapolres Jembrana menyampaikan, hari ini sengaja saya apelkan seluruh anggota yang tersprin dari pos cekik sampe gilimanuk untuk antisipasi melonjaknya kendaraan pemudik untuk itu perlu ada penambahan personil.

" Untuk pengalihan arus mudik lebaran sudah kita laksanakan dari kemarin, untuk kegiatan yang sudah kita laksanakan tadi malam perlu ada evaluasi, untuk pengalihan arus kita sudah siapkan 14 lajur di Cargo dimana nanti kita atur apa bila kendaraan yang sudah memiliki tiket kita alihkan ke satu jalur ", ujar AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana tersbut mengatakan, untuk kendaraan trevel nanti masuk di lajur 1, sedangkan untuk jalur 3 dan 4 untuk kendaraan yang belum memilik tiket dan untuk pembelian tiket kita sudah siapkan di terminal Cargo, imbuhnya.

Mengakhiri amanatnya dalam apel pagi tersebut Kapolres Jembrana juga menyampaikan untuk pengalihan arus mudik semua kendaraan KK dan sepeda motor masuk ke terminal Cargo, untuk di pos cekik akan di bek Up dari rekan PJR Polda Bali.

" Agar seluruh Perwira pengendali ( Padal ) mengatur  dan mengawasi anggota dalam pelaksanaan tugas  dan untuk Kabag Ops mempersiapkan dengan baik dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik lebaran 2023 ", tegas perwira menengah dengan pangkat dua melati di pundak tersebut.

Kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Jembrana Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P selaku Waka Ops Res, Pejabat Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Jembrana, serta diikuti oleh seluruh personil Polres Jembrana yang tersprin di Pos Pam Cekik sampai dengan Pos Pam Gilimanuk.

( Putra Jembrana Zed )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update