Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Aslog Polri Silaturahmi Pada Tokoh Agama di Pastoran Gereja Pala Sari Jembrana

Kamis, 20 April 2023 | April 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-19T23:43:05Z



Jembrana - Bertempat di Pastoran Gereja Palasari Desa. Ekasari  Melaya, Rabu (19/4/2023)  Aslog Polri Irjen Pol Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. bersama rombongan melaksanakan kegiatan berkunjung di Pastoran Gereja Palasari dan Goa Maria Palasari yang diterima oleh tokoh agama Romo Agustinus Sugiarto.

Kunjungan Aslog Polri Irjen Pol Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. bersama rombongan pada tokoh agama di Pastoran Gereja Pala Sari ini didampingi oleh Kapolsek Melaya AKP I Putu Raka Wiratma, S.H.

Aslog Polri melaksanakan kunjungan kepada tokoh Gereja Pala sari ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi agar Polri bersama para tokoh terutama tokoh-tokoh agama dapat terjalin dengan baik agar terciptanya situasi yang kondusif di tengan-tengah masyarakat.

Selanjutnya Aslog Polri bersama rombongan melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja Hati Kudus Yesus Palasari dan Goa Maria Kec. Melaya, Kab. Jembrana, Provinsi Bali.

"Hari ini Bapak Aslog Polri melaksanakan kunjungan dalam rangka menjalin dan mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan tokoh Masyarakat khususnya tokoh agama,” ucap Kapolsek Melaya AKP I Putu Raka Wiratma, S.H. disela-sela kegiatan mendampingi kunjungan Aslog Polri.
(Humas/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update