Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 01/ Buleleng Dampingi Petugas Pos Bindu Di Wilayah

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-19T03:19:18Z



Buleleng, Bali - Bertempat  di Kelurahan kampung Singaraja kec/kab Buleleng.
Babinsa Kelurahan kampung Singaraja Sertu Made Pujastra melaksanakan kegiatan pendampingan dan pemantauan kegiatan Posbindu yang rutin dilakukan setiap bulan oleh bidan kelurahan, 

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan posbindu ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan bekerjasama dengan petugas terkait yang ada di wilayah kelurahan Kp Singaraja,sehingga terjalin hubungan kerja yang baik.

Disela kegiatan Bidan kelurahan Ni Wayan Susanti A.md Keb. menyampaikan bahwa antusias warga masyarakat lansia untuk mengikuti kegiatan Posbindu antusias warga sangatlah tinggi,hal ini terbukti dengan setiap dilaksanakan kegiatan serupa,pasti tidak pernah sepi.

"Dalam kegiatan Posbindu ini dilakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala dan pemberian vitamin." jelasnya .

Babinsa kelurahan kampung Singaraja, Sertu Made Pujastra juga menyampaikan kepada warga lansia di usia yang sudah lanjut  bapak dan ibu ibu warga Kelurahan kampung Singaraja agar tetap menjaga kesehatan dengan cara rajin rajin memeriksakan kesehatannya melalui posbindu,yang rutin dilaksanakan oleh bidan kelurahan dan kader posyandu di kelurahan kampung Singaraja.
(Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update