Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Belasan Pemudik Ikuti Program Mudik Gratis Polres Buleleng.

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T05:39:42Z




Buleleng, Bali - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Buleleng menggelar program mudik gratis yang pendaftarannya sudah dimulai jauh-jauh sebelum lebaran. Untuk dapat mengikuti mudik gratis dapat mendaftarkan diri di Gedung SPKT Polres Buleleng atau langsung datang ke terminal Banyuasri Singaraja pada pos Pelayanan.

Pemberangkatan mudik gratis Polres Buleleng sudah dimulai dari tanggal 16 April 2023 sampai dengan tanggal 21 April 2023. Belasan pemudik sudah mendaftarkan diri, bahkan sebagian pemudik sudah diantar dari Terminal Banyuasri Buleleng sampai dengan terminal Gilimanuk Jembrana.

Pada hari ini Selasa (18/4/2023) beberapa orang melaksanakan mudik, berangkat dari Terminal Banyuasri menggunakan Mini Bus milik Polres Buleleng yang dilepas langsung Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., yang didampingi Kasat Lantas Polres Buleleng IPTU Reina Kusmarlandi Putri.

“program mudik ini dapat diikuti oleh semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali, bila nanti pemudiknya lebih banyak, telah disediakan armada Bus Polres Buleleng, dan tujuan program mudik ini untuk dapat membantu masyarakat yang berkeinginan mudik tetapi mungkin kekurangan biaya atau biayanya akan dipergunakan untuk kebutuhan lain dapat mudik bersama Polres Buleleng, ucap Waka Polres.

“Sampai saat ini baru 18 orang yang mendaftarkan diri mengikuti program mudik gratis Polres Buleleng, silahkan bagi masyarakat yang mudik diantar sampai di terminal Gilimanuk”, ajak waka Polres.
(Humas/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update