Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

H-2 , Personil Jajaran Kodim 1609/Buleleng Laksanakan Pengamanan Di Pos Terpadu

Kamis, 20 April 2023 | April 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-20T02:42:55Z



Buleleng, Bali - Dalam upaya Pengamanan Arus mudik H- 2 menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Personel Jajaran Kodim 1609/Bll bersinergi dengan Instansi terkait mulai melaksakan pengamanan di dua titik, rabu (19/04/23).


Adapun dua titik Pos pengamanan arus mudik maupun arus balik dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1444 H, di Wilayah Kodim 1609/Bll khusus kota Singaraja antara lain di Eks. Pelabuhan Buleleng (DTW) dan Depan Pasar Banyuasri Singaraja. Dan juga pos di seluruh kecamatan kabupaten Buleleng.

Personil gabungan yang terlibat dalam giat pengamanan tersebut Personil jajaran Kodim 1609/Bll, Koramil 01/Buleleng,Polsek kota Singaraja,Sat Pol PP dan dishub kab Buleleng.

Pelda I Gusti Ngurah Astawa sebagai Babinsa Kelurahan Kampung Bugis yang ikut dalam giat pengamanan tersebut mengatakan "Situasi di seputaran DTW Eks. Pelabuhan Buleleng saat ini menjelang Idul Fitri Gelombang laut sekitar 0,5 m, Lalu lintas didarat ramai lancar, dan rencana Sholat ID di laksanakan di Areal Lapangan Parkir DTW, Pelabuhan Tua Kel. Kp. Bugis, jelasnya.

Pjs.Pasiopsdim 1609/Bll Kapten Inf Wayan Nada mengatakan "Pengamanan arus mudik dan arus balik dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H, dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan" pungkasnya.

"Pengamanan merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan lancar dan kondusif,”tutupnya.(Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update