Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

H+3 Idul Fitri TNI POLRI Tetap Solid Dan Semangat Di Pos Pantau.

Rabu, 26 April 2023 | April 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T00:34:48Z



Singaraja, Memasuki H+3 pasca hari raya Idul Fitri, pengamanan bersama masih terus digelar Kodim 1609/Buleleng di wilayah teritorialnya khususnya di Kecamatan Buleleng bersama Polsek kota Singaraja.

Salah satunya, yang tampak di Pos Koordinasi ( Posko ) diJln. Erlangga Eks. Pelabuhan Kelurahan kampung Bugis, Selasa ( 25/04/23 ).

Terlihat di lokasi itu, personel gabungan Anggota Koramil 1609-01/Buleleng, Polsek Kota Singaraja dan Subden POM bersiaga untuk memastikan situasi dan kondisi di salah satu akses menuju Kabupaten dan daerah pariwisata berjalan lancar dan kondusif.

Danramil 1609-01/Buleleng Kapten Inf I Wayan Nada mengatakan keberadaan personelnya bersama instansi terkait di kawasan masuk daerah pariwisata itu nantinya berperan aktif untuk memastikan segala sesuatu berjalan aman dan terkendali.

Selain memastikan keamanan, ketertiban serta kondusifitas, keberadaan aparat di Posko gabungan juga memberikan penekanan serta himbauan kepada masyarakat maupun wisatawan utnuk selalu menjaga faktor keamanan serta mematuhi berbagai ketentuan yang sudah ditetapkan, khususnya di obyek-obyek wisata, “tegas Danramil.(01/Buleleng)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update