Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungan Kerja Kadivpas Kumham Bali Di Lapas Singaraja

Kamis, 27 April 2023 | April 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-27T09:32:07Z



Singaraja, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja menerima kunjungan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kanwil Kemenkumham Bali, Gun Gun Gunawan, Kamis (27/4)


Kedatangan Kadivpas Kemenkumham Bali dalam rangka Monev di Lapas Singaraja setelah berlalunya momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Singaraja, I Wayan Putu Sutresna menyambut hangat Kadivpas, kemudian langsung menuju ke ruangan Kalapas.

Setelah itu, Kadivpas bersama Kalapas meninjau langsung berbagai kegiatan yang ada di dapur, blok hunian dan bengkel bimbingan kerja (Bimker). Saat berada di Bimker, Gun Gun Gunawan melihat berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para Warga Binaan dan berpesan agar tetap semangat menjalani proses pembinaan.

"Terus tingkatkan kemampuannya ya, biarpun berada dalam penjara, harus tetap semangat. Karena disini banyak sekali kegiatan pembinaan yang bagus, kelak akan berguna ketika nanti bebas," Ujar Gun Gun Gunawan.

Selanjutnya Pemeriksaan Blok Hunian Narapidana oleh Kadivpas beserta anggota. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bali ( Gun Gun Gunawan ) juga memberikan Pengarahan kepada petugas dan Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja.

Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan tentang pelayanan kesehatan, Pelayanan publik dan pembinaan kemandirian. Pemasyarakatan maju harus selalu dilaksanakan dan diaplikasikan dalam menjalankan tugas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja sehingga bisa mencapai Pemasyarakatan maju.
(humas/Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update