Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Buleleng Siagakan Puluhan Personel , Amankan Sholat ied Idul Fitri

Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-22T01:59:54Z



Buleleng. Bali - Pelaksanaan sholat Ied hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 yang dilaksanakan umat muslim bertempat di Taman Kita Singaraja.

Ratusan umat muslim memenuhi lapangan Ngurah Rai saat melaksanakan sholat ied pada hari ini Sabtu (22/4/2023). 

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan Sholat Ied.

Terlihat Kapolres Buleleng melakukan pengecekan langsung tempat yang dipergunakan sholat, dan adanya dialogis antara Kapolres dengan umat muslim yang dilakukan secara humanis.

"sebelum sholat terlebih dahulu dilakukan seterilisasi untuk memastikan tempat tersebut dalam keadaan aman sehingga sholat dapat dilaksanakan dengan hikhmad serta kusuk", ucap Kapolres.

Puluhan personel disiagakan dalam pengamanan Sholat Ied, selain mengamankan kegiatan shokat, personel jaga juga ditempatkan pada tempat parkir dan tempat lainnya untuk menjaga agar tidak terjadi gangguan keamanan atau gangguan kamtibmas.

Sebagian personel ditugaskan mengatur lalu lintas bahkan dilakukan penutupan jalan sementara saat sholat, agar tidak terganggu.

"berkat kerjasama dengan semua pihak keamanan TNI/Polri, dan komponen pengamanan lainnya, pelaksanaan Sholat Ied di taman kota berjalan dengan aman, nyaman dan lancar", tutup Kapolres.
(Humas/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update