Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinergi Babinsa Dalam Pengamanan Kegiatan Di Masjid Jami Nurul Amin Banyupoh

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T02:24:59Z



Buleleng, Bali - Babinsa Koramil 08/Gerokgak Desa Banyupoh Serka I Wayan Widiada bersinergi dengan Babinkamtibmas Desa Banyupoh Bripka Wayan Ariasa S.H ,melaksanakan Pengamanan Shalat Taraweh dan Pengajian dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur'an serta penyerahan hadiah lomba festifal Hadrah bertempat di Masjid Jami Nurul Amin Banyupoh Dusun Kertakawat Desa Banyupoh Kec. Gerokgak Kab. Buleleng (17/4/2023)

Bertindak Selaku Imam Bpk Ust. ABDUL AZIS, Selaku Bilal/Nidak Bpk NIZAR
Dengan jumlah Jamaah : -+ 60 Orang.

Kegiatan dihadiri Perbekel Banyupoh Ketut Bijaksana, Takmir Masjid Banyupoh Ust. Abdul Azis, Penceramah Lora. Moh. Maulidi Alhasani,M. HI, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Gerokgak Abdul Rohim dan Peserta Lomba dari 6 Desa di Kec. Gerokgak

Terpantau di lokasi , Kegiatan Pengamanan dilaksanakan Polri yang bersinergi dengan Babinsa, Bankamda dan Banser sebagai wujud Pelayanan kepada Masyarakat dalam menjaga Keamanan dan Kenyamanan Warga binaan dalam melaksanakan Ibadah shalat taraweh dan Pengajian bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023.

Menurut Babinsa , Setelah kegiatan Shalat Taraweh dilanjutkan dengan kegiatan Pengajian dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur'an 26 Ramadhan 1444 H serta pengumuman dan pembagian hadiah lomba Vestifal Hadrah rangkaian perayaan Bulan Duci Ramadhan 1444 H. Kegiatan Ibadah berlangsung Situasi dalam keadaan aman dan kondusif, Arus Lalu Lintas Lancar.(Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update