Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Patroli Gabungan Polres Buleleng Kembali Intensifkan Pengamanan

Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-22T02:15:48Z



Buleleng, Bali - Kembali Tim gabungan TNI/Polri melalukan patroli gabungan untuk mengamankan Sholat Ied yang dilaksanakan umat muslim di Kabuparen Buleleng, baik di masjid-masjid maupun di lapangan Ngurah Rai atau Taman Kota Singaraja.

Pelaksanaan patroli gabungan juga dilaksanakan disetiap kecamatan, terdiri dari gabungan prajurit Koramil serta personel Polsek.

Sedangkan patroli gabungan Polres Buleleng diikuti personel Satuan Samapta Polres Buleleng, Prajurit Raider 900/SBW, Kodim 1609/Buleleng dan Subdenpom Singaraja, yang dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Buleleng AKP Wayan Sukrawan, S.A.P., didampingi perwira dari TNI.

Sebelum melaksanakan Patroli dilaksanakan APP (Acara Arahan Pimpinan) oleh Kasat Samapta di halaman Mapolres Buleleng pada hari Sabtu (22/4/2023), yang intinya ditekankan pada saat melaksanakan patroli benar-benar memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Ied.

Start patroli dari Polres Buleleng menuju Jalan Ngurah Rai tepatnya di Taman Kota dan berhenti melaksanakan dialogis dengan umat muslim yang akan melaksanakan Sholat Ied, dan situasi terlihat aman sehingga patroli dilanjutkan ke masjid-masjid yang ada didalam kota Singaraja.

Disetiap masjid yang dikunjungi, tim patroli selalu berhenti dan memantau serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang sedang melaksanakan sholat ied.

Kasat Samapta menyampaikan, kegiatan patroli gabungan ini sudah yang kedua kali pertama saat takbiran dan sekarang ini saat sholat ied", ucapnya.

"patroli gabungan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan Sholat Ied sehingga saat sholat dapat dilaksanakan dengan hikhmad dan kusuk tanpa adanya gangguan keamanan", imbuh Kasat Samapta.
(Humas/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update