Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Bantu Pendistribusian beras BPNT Dan PKH Di Wilayah

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-02T02:31:14Z





Buleleng, Bali Bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Lurah Banjar Jawa.  Babinsa 01/Buleleng Serda I Made Sastrawan bersama Babinkamtibmas Kel  Banjar Jawa Aipda Dewa Putu Eka Ariawan S.H. melaksanakan pemantauan pendistribusian beras untuk warga penerima bantuan BPNT dan PKH sejumlah 139 Orang.Selasa (02/05)

Kegiatan tersebut di hadiri Kepala Kelurahan Banjar Jawa Putu Wiriasa Spd. Ina,  Sekertaris Lurah Banjar Jawa Nyoman Arta Dana dan  Kasi Pemerintahan dan para Kaling.

Pemberian Bantuan Kepada warga penerima manfaat BPNT dan PKH  berupa beras sejumlah 10.kg yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Pelaksanaan pemberian bantuan di mulai dari pukul 09.00 Wita, dimana dalam pelaksanaannya warga penerima manfaat BPNT dan PKH  berupa beras sejumlah 10.kg datang langsung ke Gedung Serba Guna Kantor Lurah Banjar Jawa. 

Menurut Warga Made Mertha Yasa, pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya  program BPNT dan PKH ditengah pemulihan sektor ekonomi " Akibat pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat." Terangnya .
(Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update