Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

TNI - Polri Di Buleleng Bersama Warga Bersinergi Bersihkan Tempat Ibadah

Senin, 01 Mei 2023 | Mei 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-01T02:56:34Z



Buleleng, Bali - Bertempat di Areal Pura Segare Eks. Pelabuhan Kelurahan kampung Bugis Senin (01/05) Babinsa Pelda I Gusti Ngurah Astawa beserta anggota Koramil 1609-01/Buleleng bersama Polsek Kota Singaraja melaksanakan giat Karya Bakti pembersihan di Areal Pura Segare Kelurahan kampung Bugis.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD. Dengan tujuan untuk membangun persatuan yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dan anggota kepolisian serta warga masyarakat
di samping itu Karya Bakti ini untuk membangun kebersamaan, kesadaran, dan meningkatkan kemampuan dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. kegiatan Karya Bakti berupa pembersihan di areal tempat ibadah.

Kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama di bagian saluran air. Agar tidak sampai menimbulkan banjir saat hujan lebat.

Dalam kegiatan ini Babinsa Kelurahan kampung bugis Pelda I Gusti Ngurah Astawa menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yg telah ikut berperan aktif dalam kegiatan karya bakti ini khususnya di kelurahan kampung bugis dan pemedek di lingkungan Pura Segare yang nantinya warga masyarakat agar Benar benar peduli dengan kebersihan lingkungan.

Di tempat berbeda Danramil 01/Buleleng kapten inf Wayan Nada mengatakan " Sinergitas dan soliditas TNI polri terus terjaga dan terpelihara agar tercipta suasana yang harmonis dalam pengabdian kita pada rakyat dan negara kesatuan republik Indonesia." jelasnya .(Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update