Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungan Tim Pembinaan Sistem Alutista Infanteri Di Yonif Mekanis 741/GN

Selasa, 19 September 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T12:03:11Z



Jembrana-Yonif Mekanis 741/GN menerima kunjungan Tim dari Pembinaan Sistem Alutsista Infanteri, PT. Pindad dan PT. Hariff yang di pimpin langsung oleh Ketua Tim Dirbindok Pussenif (Kolonel Inf Sunarto). Selasa (19/09/23)


Didampingi oleh Danyonif Mekanis 741/GN (Letkol Inf Andi Sasmito, S.I.P.) dan para Perwira lainnya pengecekan Alutsista ini dilakukan dalam rangka mengetahui sampai sejauh mana kesiapan Alutsista yang dimiliki oleh Yonif Mekanis 741/GN guna menghadapi tuntutan tugas ke depan.

Dalam kunjungannya, Dirbindok Pussenif mengecek secara langsung kondisi nyata kesiapan Alutsista yang dimiliki oleh Yonif Mekanis 741/GN yang diantaranya adalah Ranpur APC, Ranpur Intai Komodo, Kendaraan Yonmobile ICCS beserta personel yang mengawakinya.

Pada kesempatan ini, Dirbindok Pussenif menyampaikan "Alutsista yang telah dipercayakan kepada Yonif Mekanis 741/GN harus selalu dalam kondisi normal jika sewaktu-waktu dikerahkan ke medan penugasan termasuk kemampuan personel yang mengawakinya, hal ini tidak terlepas juga dari peranan personel dalam hal perawatan sehingga Ranpur tersebut selalu dalam kondisi siap operasional".

Danyonif Mekanis 741/GN (Letkol Inf Andi Sasmito, S.I.P.) mengucapkan "terima kasih banyak atas kunjungan tersebut, harapannya semoga dengan adanya kunjungan ini Yonif Mekanis 741/GN akan lebih profesional sebagai satuan yang mengawaki alutsista Ranpur Anoa dalam mendukung tugas-tugas kedepan".
(Pen/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update