Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Breaking News : Pordes Pemuteran Sesi Final Sepakbola " Ricuh "

Rabu, 31 Juli 2024 | Juli 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-31T00:17:54Z





Buleleng , Intelmediabali.ID

Sepak bola adalah olahraga yang memakai skil dalam mengolah kulit bundar namun di wilayah Pemuteran, Sepak bola berubah menjadi ajang "Smack Down" Bukan hanya keahlian kaki tapi tangan dan bantingan menjadi Satu kesatuan


Sebelumnya di medio 2022 juga pernah terjadi kejadian, di Medio 2023 team media berkesempatan meliput langsung dan hampir kejadian dan Rabu 31 Juli 2024 di partai final Antara dusun Sumber wangi - Dusun Palasari,Kejadian yang tidak di inginkan terjadi kembali. Akankah setiap tahun akan ada kejadian serupa?

Dari informasi yang berhasil di himpun team media dari narasumber yang meminta namanya di rahasiakan asal muasal kejadian bermula saat penonton memasuki arena lapangan saat ada insiden sesama pemain Selanjutnya , Kiper Salah Satu Kesebelasan berinisial L di pukul oleh pemain dan klimaksnya sekelompok massa memasuki lapangan sehinga diduga terjadi " Penganiayaan " Karena berdasarkan akibat luka yang di derita. 


(Video Rekaman berdurasi 37 detik di File Redaksi)

Informasi terkini beberapa perwakilan dari kedua kesebelasan didampingi kepala dusunnya bertemu di Polsek Gerokgak untuk bertemu, Terpantau Kapolsek Gerokgak Dan Jajaran berasa di Polsek selain itu Babinkamtipmas Pemuteran juga ikut mendampingi warganya , tidak kelihatan Babinsa di Lokasi.

Beberapa pihak yang di mintai konfirmasi oleh team media melalui whatsapp belum menjawab , Sepanjang berita ini ditayangkan sesuai kode etik Jurnalis dan berita yang berimbang, team media masih berupaya mendapat keterangan . Dan akan ada berita susulan


Banyak pihak menyanyangkan  kejadian ini, karena ada dugaan kelalaian dari Pihak Panitia, keamanan , dan pengurus klub, muncul teori konspirasi dan pertanyaan publik, apakah kejadian ini memang Disengaja dan ada aktor intelektual ataukah hanya kebetulan saja dan bersifat spontan. (Tim)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update