Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berita Duka Dari Ayahanda tercinta Afrianti Nela' Tamben, DanYon Menwa Ugracena A-901/Mayurajana Unud.

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T10:30:01Z



Badung - Perwakilan Gugus Kebangsaan Provinsi Bali  secara bersama-sama berdoa atas kepulangannya Ayahanda tercinta Afrianti Nela' Tamben,  Komandan Batalyon Menwa Ugracena A-901/Mayurajana (MJ)  Universitas Udayana di  Gereja Katolik Greenland Pecatu. (29/8/24)

Informasi kepulangan ayahnya Afrianti Nela' Tamben, Bapak Agustinus,di Toraja  Sulawesi diterima Nela setelah selesai melaksanakan kegiatan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) di SD Negeri 1 Luwus Baturiti dan Pendakian Gunung Sanghyang Tabanan. (27/8/24)

Menurut Nela yang juga salah satu Unsur kesatgasan Merah Putih Cinta Tanah Air Ugracena, untuk sementara Almarhum di disemayamkan di rumah duka di Toraja. 
Ayahanda meninggal karena sakit setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Atas nama Keluarga Besar  Gugus Kebangsaan (GK) Provinsi Bali dan pribadi,  Sekretaris GK Bali, Bagus Ngurah Rai mengucapkan Bela Sungkawa atas meninggal dunia ayahanda tercinta Aprilianti Nela Tamben. "Mari kita
Ikhlaskan kepergian  almarhum, karena kematian sejatinya merupakan jalan menuju rumah Bapa. Kelak kita semua akan bertemu kembali di rumah idaman dalam surga yang baka", ungkapnya. 

Doa bersama dipimpin oleh Fr. Realino Resi Sareng. Belasungkawa juga disampaikan ketua Umum Monumen Perjuangan Bangsal, dr. Bagus Ngurah Putu Arhana, Sp.A (K),  "semoga ayahanda Nela mendapat tempat yang layak disisiNYA", tuturnya. 

Koordinator Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Menwa Seroja Timor Timur Wil Bali, Kusumawati Sumantra yang juga Ketua Perip Bali menyampaikan       
Ikut merasakan duka atas dipanggil pulang ke rumah bapa di Surga. Semoga "Tuhan kuatkan Keluarga Besar Nela Tamben", harapnya. 

Sementara itu, duka mendalam dari Kepala Staf Menwa Ugrasena Bali, dr. Mumtazah,Sked yang juga jurnalis At New, menyampaikan
Turut berduka atas dipanggil pulangnya Ayahanda tercinta Nela. Kiranya Tuhan memberi kekuatan dan penghiburan sejati.

Nampak hadir pada Doa bersama Ketua Korps Menwa Indonesia Kab. Badung, I Putu Krisna Gunarta; Komandan Satgas Ekspedisi Merah Putih Cinta Tanah Air Ugrasena, Cici Alprionita; dan Asops Kasmenwa Dharma Putra. (Humas MPB)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update