Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Prediksi Pengganti Ketua DPRD Buleleng , Ngurah Arya Atau Kadek Turkini .

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T05:55:57Z



INTELMEDIABALI.ID 

Pasca Rekomendasi PDI Perjuangan sudah fix antara Pasangan Dokter Sutjidra dan Gede Supriyatna dipastikan posisi Ketua DPRD akan dihuni beberapa nama kandidat . 

Gede Supriyatna SH yang baru di Lantik menjadi Ketua DPRD Buleleng Sementara juga menandaskan kesiapannya untuk mundur sebagai anggota dewan dan melakukan konsolidasi pasca ditunjuk menjadi calon wakil bupati dari PDI Perjuangan 

Publik menanyakan ke team media siapakah yang mendapat Jatah PAW (Pergantian Antar Waktu ) danendapat jatah kursi Ketua DPRD karena di Pileg 2024 ,PDI Perjuangan mendapat kursi terbanyak di parlemen sebanyak 18 .


Santer muncul dua nama tapi mengerucut terhadap Ketut Ngurah Arya di karenakan Indikator Kader Berprestasi dengan Suara terbanyak di Pileg 2024 dan juga merupakan Bendahara DPC PDI Perjuangan dan merangkap Ketua Fraksi Di DPRD Buleleng .

Hal ini tentunya berkaitan sebab Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Buleleng yang di usung  Banteng Berasal  dari Timur -Timur yakni Kecamatan Tejakula dan Kubu tambahan ,  maka di perlukan Tokoh Penyeimbang dalam pemenangan di Buleleng Barat .

Kalaupun ada sebuah kejutan dalam Dinamika politik , tidak menutup kemungkinan jatah ketua DPRD bisa di di jabat seorang wanita dalam sejarah dan bisa jadi di pegang oleh koalisi gemuk di parlemen dengan indikator melihat hasil dari Pilkada serentak 2024 . 

Bebeerapa tokoh penting di Buleleng Barat menyambut baik jika nantinya Putra Gerokgak akan menjadi Ketua DPRD karena juga merupakan sejarah baru pergeseran pucuk pimpinan yang selama ini di dominasi dari Buleleng Timur 

Write /Editor : Imam Heru Darmawan 




Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update