Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

LAI Bali Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Polisi

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T11:58:50Z



Denpasar , Kegiatan Jumat Curhat Adalah sebuah terobosan dari Kepolisian Republik Indonesia Khususnya di Bali untuk dapat bertatap muka dan mendengarkan keluhan masyarakat dengan langsung turun ke lapangan . Hal ini mendapat apresiasi dari Wisnu Perwakilan Lembaga Aliansi Indonesia (LAI ) Bali yang berkesempatan ikut menghadiri kegiatan yang digelar Polresta  Badung .Jumat (11/10)

Bertempat di Pos Pantau Poresta Badung di Mengwi , Jumat Curhat di selingi pemberian Sembako yang diserahkan langsung Kabag Sumda Polresta Badung Kompol  I Nyoman Karang Adi Putra SH yang baru menjabat 4 hari 

Disela sela kegiatan Wisnu Hartono Menyampaikan , Citra Polisi semakin bagus di mata masyarakat karena selalu hadir dalam pelayanan dan mengayomi , kami ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Badung dan Kapolda Bali yang sangat peduli dengan berbagi " Terangnya .

Salah satu penerima bantuan sembako mengapresiasi dan  menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan empati jajaran Polda Bali khususnya Polresta Buleleng , 

Selain itu Indek Kepercayaan Dalam pelayanan terhadap Intitusi Kepolisian semakin naik dan menunjukkan progres stabil . (IHD)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update